translate

ramp my enterprenuer inspiration

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 30 Mei 2009

iyan hari ke-19

sekrang iyan sedang berada dibulukumbayah sedang berusha mandiri, pengen buka toko buku sendiri. pengen punya penghasilan sendiri............................sekrang ci masih dalam tahap renovasi toko....yah..mudah mudahan cepat selesai........amin amin amin..iyan hari ini very hope...........
read more...

Sabtu, 23 Mei 2009

iyan hari ke-19


nah iniMie guru2nya yah aslimie cuek..sampai sampai klw ak ambo yg mengajar kita sempat maen catur dibelakang padahal pelajar fisika ini kwe.......
read more...

iyan hari ke-18



read more...

Jumat, 22 Mei 2009

iyan hari ke-17

hari ini iyan tiba-tiba saja memikirkan teman-teman lama, takterasa sudah dua tahun tak bertemu dengan mereka..wah wah......waktu berjalan tak terasa....sejak lulus dari SMA...


ada mulawakkan wakiletua osis yang ganteng


cwe-cwebya samnsa bheka 2007


guru guru yang tercinta: wah itu macenya fitri sedang bergenbira ria anaknya akhirnya lulus juga...hehehe

umey dan teman teman yg lain..umey tersenyum dan bahagia sendiri yang lain sedih...

nah ini si Udhin sedang belajar tawwa..teman seperjuangan waktu SMP
read more...

iyan hari ke-16

iyan sedang mengenang teman2 lama...nie teman-teman ku yang paling setia
sahabat sahabat iyan yang paling baik..dan kami selalu bersama dari SMA yang tak terlupalkan...
yang tidur dan kaya ibu-ibu yang sedang nete itu si Ucok
yang berada ditengan itu gw..
yang gayanya sok culun itu pke kaca mata ntuh si Anto..dan yang sisanya lagi itu Adhit...
mereka teman-teman yang hebat...................................i proud to be their best friend........
read more...

Jumat, 15 Mei 2009

iyan hari ke-15

iyan seharian ini sangat senang..
bisa sama-sama yang tercinta selaluh..
baekan lagi..setelah kemarin sempat perang..
iyanhari ini bahagia..bisa gokil-gokilan lagi ma sia dia...
read more...

Selasa, 12 Mei 2009

iyan hari ke-14

sangat sangat sangat BT......................
huffftttt.......................................
read more...

Minggu, 10 Mei 2009

iyan hari ke-13

iyan is Bete....iyan is confuse..
"iyan, ayo lebih mandiri..........iyan, ayo cuci baju sendiri..iyan, kamu bisa.....beres2 sendri...iyan, ayo.......semangadh..."tak usah menggangtungkan diri pada jey dia tuh punya kehidupan sendiri, iyan ingat itu, dia punya hobby sendiri, dia punya sesuatu yang ingin dia lakukan sendri..ingat itu, tak ada lagi yang namanya minta cucikan baju sama jey, TIDAK BOLEH LAGIIII........biarkan dia menikmati hidupnya sendiri, jangan biarkan dia terlalu meluangkan waktu untuk km....IYAN INGAT ITU....."
read more...

Selasa, 05 Mei 2009

iyan hari ke-12

iyan pagi ini telat bangun, hampi ja telat ikut kuiz stastistik..
mana lagi influensa..
duh gawat ini....
read more...

Senin, 04 Mei 2009

iyan hari ke-11

iyan sekarang lagi bahagia, hari ini dia berada disampingku lagi..huffft..bahagianya...mana kuliah tinggal satu lagi..bisa maen fb sampai bodo lagi....
dan nga da kuliah yang mendesak, tugas sudaj selesai, sudah kumpul pulaa...beeehhh...

ayuk bersenang2.,..hari sangat-sangat menyenangkan...hari yang indah.....
iyan hari ini bahgia...selalu i luv u...
read more...

iyan hari ke-10

iyan hari ini entah kenapa sedikit merasa sedih...
rindu dengan orang tua..
rindu mama rindu papa...
yah memang ini sedikit aneh untuk seorang mahasiswa seperti iyan, tapi yah ....tak ada yang bisa seperti mereka...
orang tua terbaik yang pernah ada..
orang tua terbijaak yang pernah saya kenal..
mereka mendiikku dengan sangat sangat sangat baik...mam dad i luv u sooo much...
iya.....malam ini iyan merindukan kalian..
iyan sangat rindu dengan tawa canda kalian...
saat kalian membuat lelucon gokil, walau lelucon itu selalu berulang dari tahun ketahun. tapi kalian tak pernah meninggalkanku, kalian selalu ada untuk membimbingku...
bagaimn ku bisa membalas itu semua?????
tuhan...bantuLah aku..ku ingin selalu bisa membuat mereka bangga....
read more...

Sabtu, 02 Mei 2009

iyan hari ke-9

hari minggu dna tau mau bikin apa..
sudah tengah hari lagi..belum bisa melukakn pa2 yg berarti..
tidur, makan, mandi, cuci piring..nonton cartune, maen fb..
buka blog, baca nulis yang baru..

hufftt..bosan...minggu kesendirian sedunia...
sempat kemarin menjadi hari "nakal sedunia" hehe....maen sampai puas.....
sampai puas.....puas......puas.....mantap.....pengalaman yang luar biasa...
read more...

iyan hari ke-8

iyan hari ini sangat-sangat bokek, hampir tak ada kehidupan, aung tinggal Rp.2000 rupiah harus bisa bertahan 2 atau tiga hari lagi untuk tunggu mama kirinMin uang lagi..
hufftt...susahnya jadi mahasiswa perantau...

hari ini adalah hari terbokek dunia neeh kyaknya...
bulan ini ku selalu saja bokek.....
banyak pengeluaran yang tak jelas, sampai2 ku sendiri tak taw tuh uang dibeliin pa ja...
pusing juga rasanya...

tapi. yah untuk ja siang nie ditraktir pke uang asisten gambar yah...alhamdulillah juga karena akhirna ditraktir juga..bisa bertahan ampe malam ini lah..trus malam ini makan apa yah??
ah..makan mie instan aja deh..ang penting ada yang isi perut aja..hikshiks..mana sipacar lagi pulang kerumah mamanya, nga da yang bisa traktir lagi dech.....mama tolong aku....!!!anakmu yang tampan ini sedang kelaparan dan tak terurus.
read more...